Lucky Charms Rainbow Blog Guru SMA Negeri 1 Sengkang: Tipe - tipe Siswa Yang Di ingat Sama Guru
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Tipe - tipe Siswa Yang Di ingat Sama Guru

Setelah memposting macam-macam karakter guru, kali ini postingan saya mengenai beberapa tipe siswa yang di ingat sama guru . Nah’ selama mengajar membuat saya di kelilingi banyak siswa, namun sampai sekarang hanya sebagian saja yang saya tahu, maklum lah… kalau guru hanya sebagian saja yang di tau namanya apalagi yang punya banyak siswa, terkadang malah nama siswa sampai tertukar, hehehe.. . Untuk menghafal nama satu per satu sangat sulit, tapi perlu di ingat ya’ guru tidak tau nama bukan berarti guru itu tidak menyayangi siswanya… semuanya di sayang kok'

Kira-kira tipe seperti apa ya' yang di ingat sama guru, apa saja itu ?

1. Siswa yang pintar
Setiap kelas  pasti ada siswa yang sangat pintar, kepintaran yang di miliki melebihi teman-teman sekelasnya, nah’ biasanya siswa tipe ini bakalan di ingat sama guru, bahkan bisa terkenal di sekolah… mau pintar ? makanya belajar !    



2. Siswa yang kelewat nakal
Guru juga manusia punya batas kesabaran kalau siswa di tegur tapi tidak respek ke guru juga ya.. akhirnya guru bisa jengkel sampai emosi, guru juga kan punya perasaan. Nah'.. jadilah siswa yang baik agar di sukai guru dan teman-teman. 



3. Keluarga yang ada hubungan dengan guru
 Biasanya yang di kenal adalah siswa yang ada tali saudara dengan sang guru, atau mungkin orangtua (ayah  /ibu ) bekerja sebagai guru atau bisa juga sebagai pegawai di sekolah itu .  



4. Murid Yang memiliki karakter unik
Tipe siswa seperti ini adalah siswa yang berbeda dengan murid pada umumnya ex: ‘cerewet’, agak kemayu2 gitu , suka ngantuk apalagi hobi tidur di kelas wah…wah .. 



Nah' , kamu termasuk tipe siswa yang mana ? berikan komentar kalian ...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

KOMENTAR TERKINI

Pengikut

The Republic of Indonesia Blogger